Undangan Softcover

Cetak Undangan Makassar

cetak-undangan-makassar, Bentuk Undangan Pernikahan Yang Elegan, Undangan Pernikahan Cantik Elegan, Undangan Pernikahan Hard Cover Elegan, Contoh Undangan Pernikahan Elegan 2014, Contoh Undangan Pernikahan Elegan Dan Unik, Contoh Undangan Pernikahan Elegan Murah, Contoh Undangan Pernikahan Elegan 2015, Contoh Undangan Pernikahan Elegan Dan Harganya, Contoh Surat Undangan Pernikahan Elegan, Contoh Isi Undangan Pernikahan Elegan, Undangan Pernikahan Elegan Dan Simple, Undangan Nikah Elegan Dan Murah, Kartu Undangan Pernikahan Elegan Dan Murah, Format Undangan Pernikahan Elegan, Foto Undangan Pernikahan Elegan,
Cetak Undangan Makassar

Cetak Undangan Makassar,Undangan Pernikahan Simple Dan Lucu Makassar,Undangan Murah Makassar,Undangan Ulang Tahun Anak Spiderman,

Wedding card invitation simple di atas menerapkan satu warna untuk tampilanya, yaitu warna cokelat. Di bagian cover didesain dengan menambahkan gambar sepasang pengantin yang menggunakan baju adat sumatra, yang bisa ditandai dari gambar mahkota yang dikenakan gambar si mempelai wanita. Di tambah sulur penghias berwarna cokelat muda di sekitarnya. Di bagian isi undangan dibuat background polos dengan tambahan beberapa sulur sederhana dengan warna font cokelat.

Untuk keterangan lebih detailnya, surat undangan nikah ini termasuk undangan soft cover satu warna, serta berbentuk lipat 3. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 45 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

 

Spesifikasi kartu undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan soft cover satu warna

– Bentuk lipat 3

– Ukuran 15 x 45 cm. posisi terbuka

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.

 

Harga per 1000 @Rp 2.250,-

Harga per 700 @Rp 2.400,-

Harga per 500 @Rp 2.500,-

Harga per 300 @Rp 2.650,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.

 

Pemesanan undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BBD008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan surat undangan pernikahan, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Rumah tangga yang harmonis merupakan idaman semua pasangan suami istri di seluruh dunia. Tahkah anda beberapa tips dari Dhika Intan N.A. ini bisa dijadikan referensi dan panduan untuk bagaimana sikap anda di dalam rumah tangga agar rumah tangga anda langgeng.

1. Bersikap Baik
Dilansir laman Body and Soul, untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, suami dan istri hendaknya selalu bersikap baik satu sama lain. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang selalu berbuat baik, cenderung langgeng dan bahagia. Untuk itu, bersikap baik di manapun dan dalam suasana apa pun sangat diperlukan.

2. Kesempatan Berkembang
Ketika memiliki pasangan, kerap kali seseorang terjebak dalam dikte pasangannya. Ternyata, hal tersebut merupakan hal buruk yang bisa memicu keretakan. Maka dari itu, memberi kesempatan pasangan agar lebih maju merupakan hal yang layak untuk dilakukan.

3. Komunikasi
Lakukan komunikasi secara langsung (face to face), terutama saat terjadi permasalahan. Obrolkan semua hal yang mengganjal jika terdapat kerikil dalam pernikahan. Selain itu, jika terjadi goncangan dalam rumah tangga, hadapilah permasalahan tersebut secara bersama-sama.

4. Berbagi Cerita
Usahakan untuk memiliki quality time setiap hari. Anda dan pasangan perlu mematikan semua perangkat eletronik—termasuk handphone—dan bercerita berdua secara intens. Ceritakan semua hal yang terjadi dalam hidup dan keseharian Anda kepada pasangan. Dengan begitu, chemistry sejoli pun akan tercipta dan tumbuh dengan baik.

5. Ketahui Permasalahan
Demi bisa membina hubungan harmonis yang bertahan lama, Anda perlu pandai dalam memandang suatu permasalahan. Jangan terlalu membesarkan masalah yang sebenarnya ringan. Sebaliknya, Anda harus mampu mengecilkan masalah besar, serta menghapus masalah kecil dalam rumah tangga. Dengan begitu, Anda dan pasangan tidak akan menemui masalah saat akan membina hubungan romantis.

6. Saling Memprioritaskan
Ketika Anda dan pasangan sudah berkomitmen untuk membina rumah tangga, maka jangan melakukannya dengan setengah-setengah. Curahkan seluruh perhatian dan kasih sayang yang Anda miliki kepada pasangan. Kebersamaan dengan pasangan adalah prioritas.

7. Bercinta
Hubungan intim merupakan kebutuhan setiap manusia, terlebih bagi mereka yang telah berpasangan secara resmi. Pasangan yang jarang berhubungan intim cenderung tidak terlalu bahagia.