Undangan Hardcover

Kartu Undangan Pernikahan Unik Bandung

Kartu-Undangan-Pernikahan-Unik-Bandung, Contoh Desain Undangan Akad Nikah, Contoh Kata Undangan Akad Nikah, Contoh Kata2 Undangan Akad Nikah, Undangan Akad Nikah Dan Resepsi, Isi Undangan Akad Nikah, Contoh Isi Surat Undangan Akad Nikah, Kartu Undangan Akad Nikah, Kata2 Undangan Akad Nikah, Contoh Kalimat Undangan Akad Nikah, Contoh Undangan Kenduri Akad Nikah, Kata-Kata Untuk Undangan Akad Nikah, Contoh Undangan Khusus Akad Nikah, Model Undangan Akad Nikah, Undangan Pengajian Sebelum Akad Nikah, Contoh Undangan Pengajian Akad Nikah,
Kartu Undangan Pernikahan Unik Bandung

Kartu Undangan Pernikahan Unik Bandung,Pusat Undangan Pernikahan Di Jogja,Jual Undangan Murah Dan Unik,Harga Cetak Undangan Foto,

Kartu nikahan cantik di atas ini menerapkan tema shabby chic untuk tampilanya. Terlihat pada bagian covernya diberi hiasan berupa gambar bunga berwarna pink pada bagian sisi bawahnya, sedangkan pada sisi atasnya diberi pola garis lurik berwarna pink yang lebih tua dengan tambahan huruf mandarin, untuk opening letter menerapkan cetakan hotprint agar terkesan lebih mewah. Untuk bagian isi undanganya menerapkan background potongan gambar bunga seperti pada bagian cover untuk pinggir pinggiranya, dengan cetakan hotprint untuk bagian nama panjang calon pengantinya.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 2 posisi buka samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas jasmine.

 

Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover full colour

– Hotprint gold

– Bentuk lipat 2

– Ukuran 15 x 15 cm posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas jasmine.

 

Harga per 1000 @Rp 6.250,-

Harga per 700 @Rp 6.700,-

Harga per 500 @Rp 7.150,-

Harga per 300 @Rp 7.500,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.

 

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5

 

Kamu pasti pernah melihat sepasang kekasih yang benar-benar serasi, yang meskipun tak menunjukkan keromantisan berlebihan yang muluk, namun mereka terlihat sangat cocok dan melengkapi satu sama lain. pasangan kekasih seperti ini biasanya punya hubungan yang lebih serius dan perasaan yang matang yang menghasilkan pernikahan bahagia.

Dan tahukan kamu bahwa ternyata sepasang kekasih seperti ini punya kebiasaan baik bersama sebelum menikah, seperti sekian hal berikut.

1. Membuat rancangan keuangan bersama

Ini hal yang sensitif, dan sangat baik jika dibicarakan bersama sebelum mengikat hubungan lebih serius. Merencanakan sirkulasi keuangan dalam rumah tangga bisa jadi hal yang rumit, itulah mengapa butuh diskusi dan kesepakatan bersama agar tidak menyebabkan masalah nantinya.

2. Pergi jalan-jalan bersama

Meski tampak sepele, namun meluangkan waktu pergi jalan-jalan bersama akan membuatmu lebih mengerti satu sama lain dan menguatkan lagi ikatan cinta. Kegiatan ini juga akan membuat satu sama lain belajar menjadi pasangan suami istri.

3. Menghabiskan waktu bersama dengan keluarga calon pasangan

Ketika kamu menikah, kamu tidak hanya menikahi orangnya, tapi juga keluarganya. Jadi, mendekatkan diri dengan keluarga calon suami dan istri menjadi kebiasaan yang perlu dibangun sebelum menikah. Kalian berdua jadi lebih tahu kehidupan satu sama lain.

4. Mengungkapkan harapan satu sama lain terhadap pernikahan

Penting sekali mendiskusikan harapan, kesukaan, ketidaksukaan satu sama lain sebelum menikah. Cara ini membantumu membangun toleransi dan melihat seperti apa pernikahan kalian nantinya. Kalian juga perlu bicara seperti apa ketika menghadapi masalah, menetapkan tujuan dan membuat kesepakatan bersama.

Transparansi satu sama lain itu penting sebelum kalian memutuskan menikah. Cinta saja tidak cukup, ada banyak hal yang perlu kalian persiapkan sebelum menikah, termasuk hal-hal kecil dan sensitif. kejujuran dan kejelasan masalah inilah yang menjadikan pasangan langgeng dan bahagia.